Kamis, 06 Januari 2011

VueScan PRO 9.0 Beta 8 ML Portable




VueScan PRO 9.0 Beta 8 ML Portable | 6.35 Mb

VueScan adalah Software pemindai universal yang mendukung lebih dari 700 209 scanner dan kamera digital. Ini adalah yang ideal untuk mendapatkan scan berkualitas tinggi dengan komputer Anda. VueScan, perangkat lunak pemindai yang paling populer di dunia, digunakan secara luas oleh fotografer, pengguna rumahan, jasa scanning dan korporasi. VueScan adalah sebuah program pemindai yang bekerja dengan sebagian besar scanner flatbed dan film berkualitas tinggi untuk menghasilkan scan yang memiliki kesetiaan warna bagus dan keseimbangan warna. Hal ini sangat mudah digunakan, dan juga memiliki fitur-fitur canggih untuk warna pudar memulihkan, batch scanning dan fitur lain yang digunakan oleh fotografer profesional.

VueScan changes nothing on your system, installs nothing in your operating system and all other scanner software will continue to function. VueScan increases your productivity and saves you money. VueScan has advanced scanning options, powerful features, and greatly improves your scans with superior color accuracy and better color balance. VueScan supports more than 700 scanners and 209 digital camera raw files and takes about 5 minutes to download and install.

Home page - www.hamrick.com

Tags:

1 komentar:

  1. komplit bgt software2 disini, bnr2 software king. O y sob, udah q follow back ya n tengkiu udh follow blog q, smoga kita jdi sobat blogger yg saling bekerjasama dgn saling meramaikan.

    ayo siapa lagi yg mau q follow blognya???

    BalasHapus