Minggu, 19 Desember 2010

GAME THE LAST REMNANT I RELOADED




 The Last Remnant - RELOADED | 9.14 Gb

The Last Remnant [2009] | PC Game | Genre: RPG / 3D / 3rd Person Developer: Square Enix | Publisher: Square Enix | Language: Multi:6

The Last Remnant adalah salah satu game RPG buatan Square Enix. Seperti yang kita ketahui bahwa Square Enix banyak mendapat keuntungan dengan game bergenre RPG yang salah satu game populernya bernama Final Fantasy.

Sama halnya seperti game Final Fantasy, di dalam game The Last Remnant ini, fitur yang disediakan hampir sama. Cuma perbedaannya hanya ditambahnya pemilihan bentuk formation bagi unit kita sebelum battle, dan gaya pertarungan model "group" yang mungkin mengambil sedikit model battle dalam Final Fantasy Tactic (Ps one / PSX )Untuk grapik, tak perlu dirisaukan lagi bahwa game keluaran Square Enix akan lebih sedikit menonjolkan sisi grapik dibanding game yang lain pada umumnya.

Jadi pecinta RPG akan jarang beranjak dari layar monitor maupun melepas stik konsolnya walau sekejap saat bermain game ini, karena petualangan yang panjang, menarik dan tampilan yang bagus.

Dari sisi cerita, game ini menceritakan munculnya sosok " Conqueror " yang bisa menguasai seluruh Remnant di dunia. Remnant adalah sosok benda bisa berbentuk apapun yang umum digunakan sebagai jimat, dan orang yang memakainya akan memiliki kekuatan khusus. Akibat Remnant inilah dunia menjadi kacau akibat perang karena banyak yang memperebutkannya. Inti dari cerita adalah kita memusnahkan "Conqueror" dan menghilangkan Remnant di muka bumi agar dunia menjadi damai tanpa perang karenanya.

Tapi, seperti halnya game online yang bisa terkenal dan banyak dimainkan oleh banyak orang tak ayal karena salah satu faktornya adalah adanya "Quest". Nah dalam game The Last Remnant ini juga disediakan banyak Quest, jadi kalian bisa berpergian di seluruh dunia untuk membuka seluruh Quest kalau mau. Normal penyelesaian game ini dengan menghiraukan Quest adalah 15 - 17jam.

Bisa menjadi 30 untuk menamatkan game ini apabila ingin membuka semua Quest, mengingat dunia dalam The Last Remnant sangatlah besar. Game ini sekarang sudah bisa dimainkan di PC, mengingat sebelumnya hanya dikeluarkan di PS3 dan XBOX 360.


Minimum System Requirements :
Windows XP SP 2 / Windows Vista SP 1
CPU: Intel Core 2 Duo (2GHz) / AMD Athlon X2 (2GHz)
RAM: 1.5 GB Ram
Graphics Card: NVIDIA GeForce 8600 VRAM 256 Mb
Sound Card: Direct X 9.0c compatible
15 GB Hard Disk space

Recommended System Requirements :
Windows Vista SP 1
CPU: Intel Core 2 Duo (2.4GHz) / AMD Athlon X2 (2.4GHz)
RAM : 2 GB Ram
Graphics Card: NVIDIA GeForce 8800 VRAM 512 Mo
Sound Card: Direct X 9.0c compatible
15 GB Hard Disk space


Installation instructions:
1). Mount image
2). Install the game
3). Copy files from folder Crack in DVD1
into the folder with the game
4). Play!

DOWNLOAD: GAME THE LAST REMNANT
Password Unrar: softvnn.com

Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar