Minggu, 26 Desember 2010

Simpo PDF to Word Converter




Simpo PDF to Word Converter 
Simpo PDF to Word Converter

Beberapa bulan yang lalu saya pernah memposting artikel tentang PDF to Word Converter sebuah software gratis untuk mengkonversi dokumen dalam format PDF ke dokumen Word. Hari ini saya punya sebuah info lagi mengenai sebuah software konversi PDF ke Word yaitu Simpo PDF to Word Converter yang bisa Anda download gratis hanya hari ini.

Simpo PDF to Word Converter mempunyai fitur yang hampir sama dengan PDF to Word Converter yang pernah saya posting sebelumnya. Anda dapat memilih halaman yang akan dikonversi dengan mengklik pages pada dafar dokumen yang akan dikonversi. Selain mampu mengkonversi ke dokumen Word, Simpo PDF to Word ini juga bisa mengkonversi PDF ke file teks (.txt).

Jika menggunakan software PDF to Word Converter lainya, mungkin Anda pernah menemui proses konversi gagal karena dokumen PDF dikunci dengan password. Dengan SImpo PDF to Word hal initidak akan terjadi karena software yang satu ini mampu mengkonversi PDF yang dikunci dengan password (Password protected).

Dengan Simpo PDF to Word Anda dapat mengkonversi sebuah dokumen PDF ke Word dengan hanya beberapa kali klik. Berikut cara menggunakan Simpo PDF to Word Converter:
  1. Klik tombol Add PDF(s) untuk menambahkan sebuah dokumen PDF.
  2. Setelah itu, tentukan halaman yang akan dikonversi dengan mengklik icon Pilih Halaman. Dan masukkan nomor halaman pada jendela yang muncul.
  3. Jika sebuah dokumen PDF terproteksi dengan password, maka sebuah icon kunci Locked PDF akan muncul di depan dokumen. Untuk membuka password tersebut klik icon tersebut.
  4. Tentukan format output dengan menandai opsi Word format atau Text format serta pilih lokasi output dengan mengklik tombol Open dan pilih sebuah folder.
  5. Format dan Lokasi Output
  6. Untuk memulai proses konversi klik tombol Convert dan tunggu hingga proses konversi selesai.
Mudah bukan? Jika Anda tertarik untuk mencoba software ini, Anda bisa mendownload secara gratis Simpo PDF to Word seharga $29.95 ini dengan waktu terbatas. Pada websitenya masukkan email Anda pada form yang disediakan dan kode registrasi akan dikirm ke email Anda. Download Simpo PDF to Word Converter melalui link di bawah.

Download: Simpo PDF to Word Converter

Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar