Senin, 06 Desember 2010

Easeus Partition Master 6.5.1 Home Edition





Easeus Partition Master 6.5.1 Home Edition

Beberapa hari yang lalu saya menulis Free Easeus Partition Master 6.5.1 Home Edition - Update!. Software tersebut adalah software berjenis freeware dengan segala kemampuan pengelolaan hard drive yang sangat handal serta sangat memudahkan pengguna dengan tampilannya yang
user-friendly.

Walaupun demikian, ada sedikit kekurangan dari software tersebut, yakni belum mendukung sistem operasi Windows 7 64-bit. Nah, kali ini dengan update terbaru (6.5.2), EASEUS Partition Master Home Edition sudah mendukung pengelolaan partisi hard drive pada platform Windows 7 64-bit, dan software "wajib" dimiliki oleh teman-teman yang berprofesi sebagai teknisi komputer, atau yang gemar mengutak-atik partisi hard drive.

Versi update 6.5.2 ini hampir sama dengan versi 6.5.1 dalam hal tampilan maupun fungsi-fungsi utamanya. Cuma satu yang kemudian membuat kedua software yang gratis untuk pemakai rumahan ini berbeda, adalah karena yang terakhir ini sudah mendukung pengelolaan partisi pada platform Windows 7 64-bit. Atau mungkin masih ada perbedaan-perbedaan lainnya yang belum sempat saya perhatikan satu per satu, dan kalau ada di antara teman-teman yang mengetahuinya, tolong diberitahukan ya.

Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar