Minggu, 19 Desember 2010

Smart Translator v1.0 Full Plus Crack




Smart Translator v1.0 | 362.38 Mb

Detail Smart Translator v1.0:

Smart Translator adalah aplikasi komputer yang dapat menerjemahkan dokumen berbahasa Inggris ke bahasa indonesia dan sebaliknya dengan kecepatan tinggi.
Smart Translator menerjemahkan dokumen dari berbagai bidang (Ekonomi, Teknik, Hukum, Medis, Budaya, Militer, dsb) dengan tingkat akurasi yang tinggi.
Smart Translator mudah digunakan, karena tampilan dan cara penggunaan dirancang sama dengan program aplikasi lainnya, dengan fasilitas dasar untuk pengolahan dokumen, seperti Open, Save, Edit, Print, Cut&Paste, Find&Replace, dsb.
Smart Translator memiliki fasilitas pencetakan ( Print ) dokumen secara langsung.
Smart Translator dapat menerjemahkan dokumen dalam bentuk MS Word Secara langsung tanpa mengubah format asal.
Smart Translator dilengkapi dengan teknologi ”text to speech” yang memungkinkan untuk membacakan dokumen anda baik bahasa Indonesia maupun Inggris secara langsung.


[tanbih] Berikut cara Instal-nya :

Ekstrak file .rar nya. Gunakan password 412131keren untuk membuka file .rarnya

Setelah di ekstrak, nanti ada beberapa file di dalamnya. Termasuk file smart.ccd dan folder ativation crack, naah sekarang sampeyan perlu tool baru buat mount image smart.ccd tersebut. Biar gampang gunakan saja Daemon Tools, softwarenya cari di bagian CD and DVD Tool pada blog saya jika belum punya.

Anda tau kan cara gunain software Daemon Tools?, pokoknya habis diinstall (mau yang full version atau gak terserah aja,soalnya kita gunakan cuma buat nginstall smart Translator aja kok. Nanti akan muncul driver baru di my computer drive-nya mirip dengan cd/dvd room kita, itulah namanya virtual drive. 

Sekarang klik kanan di drive tersebut, pilih mount image, Terus pilih Open terus cari folder tempat sampeyan meng-ekstrak file .rar tadi. Kalo udah nemu pilih Smart.ccd buat di mount.
Oke kalo udah di mount smart.ccd-nya sekarang klik double atau klik kanan pilih autoplay, yupzz install-lah seperti biasa.

Kalo udah diinstall, sekarang buka folder ativation crack-nya, terus silahkan baca dulu file BACA_DULU_TAU.txt nya di sini pentunjuknya udah super duper lengkap kok.

Sekarang, copy file ActivationCRK.exe dan msvcp90.dll ke folder Smart Translator-nya di install yakni di C:\Program Files\MZA\Smart

Sesudah kegiatan copy-paste tersebut, silahkan jalankan ActivationCRK.exe-nya ntar muncul readme-nya.

Ikutan aja petunjuknya oke , waktu step 3 tentang memasukkan kode yang diberikan lewat SMS, anda isikan aja dengan angka sembarang, kalo udah klik next lagi, ntar muncul box kecil yang berisi kode asli dari software ini. Naah ini yang perlu anda catat. Kalo udah dicatat klik oke.

Sekarang mari kita aktivasi secara resmi,Maksudnya sekarang anda jalankan file Activation.exe yang ada di folder instalansi C:\Program Files\MZA\Smart atau bisa juga lewat star menu. isikan sama persis dengan yang anda isi waktu melakukan aktivasi sebelumnya. Tapi, pada waktu step 3, anda isikan dengan kode yang udah dicatat tadi.

Klik next... dan selamat, sekarang Smart Translator-nya udah full versions..
         
      Password untuk WinRAR: 412131keren

      Tags:

      2 komentar:

      1. mas...
        saya mau nanya...

        aplikasi sudah terinstall...
        dan "ActivationCRK" sudah saya copy ke folder installan...

        waktu saya mau menjalankan "ActivationCRK"
        ada pesan error : debugger detected[97]
        itu kenapa ya ???

        BalasHapus
      2. Software apa itu sob yg kamu tnyakan???

        BalasHapus