Minggu, 05 Desember 2010

Perfect Uninstaller Full




Pernahkah Anda merasa terganggu dengan software / aplikasi yang tidak bisa dihapus oleh standar Windows Add / Remove Programs? Apakah Anda pernah takut dengan kesalahan sistem atau aplikasi crash ketika Anda meng-uninstall program rusak secara manual? Nah, anda berada di tempat yang tepat saat sini! Ini dia solusinya, Perfect Uninstaller. Aplikasi Perfect Uninstaller ini mampu melakukan Uninstaller secara sempurna yang otomasis melakukannya untuk Anda?
Aplikasi Perfect Uninstaller mampu dengan cara yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda untuk sepenuhnya menghapus aplikasi yang tidak diinginkan yang tidak bisa dilakukan oleh program standar Windows "Add / Remove Programs".

Keuntungan dari Perfect Uninstaller antara lain:

1. Bisa meng-uninstall aplikasi yang tidak diinginkan atau yang rusak pada PC Anda.

2. Bisa memaksa menghapus program rusak yang tidak bisa dihapus dari "Add / Remove Programs" Windows .

3. Mampu membersihkan semua sisa entri registry dan driver yang tertinggal dimana program uninstall-nya meninggalkannya.

4. Mampu menampilkan informasi rinci dari suatu aplikasi tertentu diinstal di komputer Anda.

5. Bisa memback up file sistem PC setiap kali Anda boot PC untuk memulihkan sistem PC yang crash dengan cara mudah sekali.

6. Dilengkapi pula: penghapus Adobe, Aol Toolbar, Avast, AVG, ESET NOD32, Internet Explorer 8, McAfee, Microsoft Office, Nero 7, Norton, ESET NOD32 dan aplikasi-apliasi jauh lebih sulit untuk sepenuhnya dihapus.

Dengan meng-uninstall aplikasi-aplikasi yang tidak penting, diharapkan aplikasi Remover akan melindungi PC Anda dari kesalahan registri yang rusak, meningkatkan kinerja Windows dan kecepatan PC Anda!


Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar